b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Ucapan selamat ulang tahun untuk orang terdekat anda

Friday, June 22, 2012

Ucapan selamat ulang tahun untuk orang terdekat anda

Ucapan selamat ulang tahun - Mungkin pada saat ini ada seorang sahat atau pacar dan keluarga terdekat yang sedang berulang tahun namun beliau berada di tempat yang jauh. Nah, kata kata ucapan selamat ulang tahun merupakan wadah yang tepat untuk memberikan kejutan bagi mereka yang sedang berbahagia ini.

Ucapan selamat ulang tahun ini biasanya dikirimkan lewat sms, email, atau melalui kartu ucapan selamat ulang tahun. Silahkan dilihat ucapan selamat ulang tahun berikut.. cekidott !!


Ucapan selamat ulang tahun

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Meski hanya lewat sebuah sms.. Ucapanku bisa tersampaikan.. Semoga tidak mengurangi rasa kebahagianmu.. "selamat ulang tahun ya cintaku...

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Sorry kalau aku menjadi yang terakhir.. Yang mengirim sms ultah ke kamu.. Karena memang aku ingin.. Menjadi yang terakhir buatmu.

Burung Cendrawasih di Jaya Pura, Kalo Gajah ada di Sumatera, Semakin Bertambahnya Usia, Met ULTAH, semoga Makin Jaya.

Selamat ulang tahun cintaku… semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat… I love U Honey.

Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu.

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini.

Waktunya telah tiba. Saatnya ini untuk berkaca. Apa yang telah kita torehkan di atas bumi? Tambah umur... Tambah dewasa. Happy b’day.

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. Happy b'day cyg..

Nah, sekian dulu ucapan selamat ulang tahun pada postingan kali ini. Silahkan berikan ucapan selamat ulang tahun anda sendiri lewat komentar !!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...