b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Gaun LED + Roll Film

Monday, June 18, 2012

Gaun LED + Roll Film

Lupakanlah pakaian berkelas dengan desainer termahal untuk pesta spesial Anda, Anda mungkin bisa merancang pakaian sendiri melalui inspirasi pakaian futuristik yang dirancang oleh Emily Steel ini.
Seorang mahasiswi desain di Victoria University of Wellington di Selandia Baru ini menyatukan dua sisi dunia, di satu sisi Emily mengangkat tema fashion, dan di sisi lainnya Emily juga mengangkat tema teknologi dalam rancangannya tersebut.
Gaun unik ini memiliki fitur lampu latar LED yang dilengkapi dengan slide film yang digunakan untuk memamerkan ratusan foto kenangan yang Anda kagumi.
Proyek Teknologi ini dapat dipakai lho, Lampu baju ini akan dikendalikan oleh sensor cahaya dan sensor ini akan mendeteksi tingkat cahaya yang menginformasikan ke LED backlight untuk menyala secara perlahan-lahan agar bisa menerangi frame film. Lampu itu dapat diprogram agar dapat memiliki sorot gambar-gambar tertentu pada suatu waktu.
Wah keren ya, tapi sayangnya Emily belum berniat untuk menjual gaun unik tersebut. Tapi semoga saja Emily berubah pikiran saat banyaknya tawaran yang datang padanya ya,,   :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...