b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Apakah Kamu Mencintaiku?

Saturday, June 23, 2012

Apakah Kamu Mencintaiku?

hjj 300x300 Apakah Kamu Mencintaiku?Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan dengan alunan cinta kasih ketulusan yang bahagia , seseorang juga mempunyai harapan memperoleh pasangan yang benar-benar mencintai setulus hati dan istimewa dalam hal apapun.
Tapi kebanyakan kita masih kurang memahami sifat satu sama lain apakah pasangan anda mencintai dengan tulus. Berikut sedikit tips tentang bagaimana anda dapat mengetahui apakah dia mencintai dengan tulus.
1. Lihat Tingkah Laku si Dia
Bagi sebagian cewek mungkin sangat akrab dengan hal ini, karena setiap ada cowok yang tiba-tiba perhatian dan sok baik itu berarti bisa di tebak sedang melakukan jurus gombal PDKT.
Si cowok identik dengan lebih suka memberi perhatian lebih pada cewek dengan bersikap baik dan sok romantis. Hal ini selalu ditunjukkan dengan si dia seakan bertingkah ingin menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin jadi yg terbaik buat anda.
Jika cowok nembak dengan rasa gugup bisa diartikan dia tulus mencintai anda
2. Curi-Curi Pandang
Pernahkan merasa jika saat anda sedang membaca buku, ada seoarang yang sedang mengamati anda dari kejauhan tiba-tiba jika anda balik melihat, si dia pura-pura melempar wajah  ke arah lainnya? dapat ditebak dia suka dengan anda dan mencoba membohongi dirinya sendiri dengan menyembunyikan perasaannya.
3. Menjadi Pahlawan Sejati
Seperti layaknya film-film FTV hal ini mungkin terjadi pada diri anda. Alkisah tiba-tiba anda diganggu oleh segerombolan preman secara tiba-tiba dia datang menolong layaknya superhero. Tidak hanya itu Pacar sejati bisa dikatakan pahlawan adalah pacar yang mampu hadir membantu dan mendampingi kita setiap saat.
4. Mampu Berteman dengan Kawan dan Keluarga Anda
Dalam hidup kita mencari pasangan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk teman dan keluarga kita, dengan itu diharapkan hubungan silahturahmi dapat terjaga dengan baik.
5. Jujur pada Anda
Hal yang terpenting dalam hidup adalah jujur dengan pasangannya sendiri karena dengan begitu akan tercipta hubungan yang harmonis. Ciri jujur pada pasangan anda adalah dia suka bercerita dalam hal apapun pada anda dan bertingkah santai seperti layaknya teman akrab anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...