b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Jemput Jodohmu Jangan Dikejar

Saturday, June 23, 2012

Jemput Jodohmu Jangan Dikejar

Jemput jodohmu 300x300 Jemput Jodohmu Jangan Dikejar
Muda sekarang siapa sih yang tak kenal arti pacaran, siswa SD pun banyak yang begitu akrab dengan istilah ini. Untuk seumuran remaja pacaran merupakan hal yang sangat lumrah ditemui sehari-hari, tak jarang demam galau banyak menjangkiti para remaja sekarang.
Bayangkan banyak ditemui para remaja diselimuti masalah akan cinta yang tidak diharapkan karena penyebab utamanya adalah mereka hanya mengejar jodoh dan bukan menjemput jodoh. Dalam artian Niatlah dalam mencintai dan di cintai serta jangan mencari kepuasan kecocokan nafsu pada pandangan pertama. Hapus semua perasaan kenyamanan saat dengannya dan ganti dengan perasaan apakah aku sanggup menjemput dia sebagai jodohku.
Mulailah bercermin diri dan pikirkan sesaat bahwa TUHAN YME pasti akan mempertemukan kamu dengan jodohmu dan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Service Diri kamu
Sama halnya motor ataupun mobil jiwa perlulah ada perbaikan, mulailah dengan memperbaiki diri kita sendiri karena jodoh adalah cerminan dari jiwa kita.
2. Bersikaplah realistik
Semua orang pastilah menginginkan yang terbaik untuk dirinya, tak jarang banyak cita-cita setinggi langit ada di benak mereka. Maka, jangan berkhayal-khayal entar bisa kecewa lho.
3. Membangun Link komunikasi yang baik
Di dunia kita tidaklah hidup sendiri, kita akan butuh orang lain dalam menjalankan kehidupan ini. Jadi, bertemanlah dengan orang baik karena jiwamu akan ikut baik dihadapan jodohmu kelak.
4. Bertanggung Jawab
Sebaiknya  Seseorang tidak hanya dapat berkomitmen tetapi juga dapat bertanggung jawab atas perbuatannya. Mulailah memupuk jiwa anda untuk bertanggung jawab atas semua hal.
5. Pasrahkan kepada TUHAN YME
Jalan satu-satunya setelah kita berusaha adalah memasrahkan semuanya kepada TUHAN sembari berdoa semoga TUHAN memberi yang terbaik untuk. kita.

Perlu kamu ingat jodoh itu ditangan TUHAN dan jodoh adalah cerminan dari diri kita dalam arti jika kita baik maka jodoh kita juga akan baik dan begitu sebaliknya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...