Saturday, June 23, 2012

Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka Gabung Jadi Satu

Jangan hancur hatimu seperti gambar diatas, hancur karena cinta bukan berarti hancur segalanya sembuhkan dengan selalu tertawa dan melakukan aktifitas yang membuat kamu lupa karenanya selain itu baca Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka yang sengaja kami gabung jadi satu untuk menghibur anda.
“Makan lumpia, dibalik bangku | Jangan ganggu dia, karena dia milikku (@DenMaz_eko)”
“Banyak jambu, dikerajaan kutai dekat hutan | Aku tanpamu, bagai pantai tanpa lautan (@DenMaz_eko)”
“Ke negara belanda, bareng mas obama | Kita memang beda, dan g pantas bersama *Galau (@DenMaz_eko)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“diberi bunga melati, indah berwarna-warni. kamu jangan bersedih hati, nikmati dan syukurilah hidup ini. (@ini_i2)”
“baru punya teman, namanya kuntilanak. tiap bibir kau beri ciuman, rasanya bener-bener uwenak ! icon smile Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka Gabung Jadi Satu (@ini_i2)”
“baru punya teman, namanya pocong. hai gadis rupawan, godain aku dong ! (@ini_i2)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“baru punya teman, namanya nyi blorong. hai cowok rupawan, sesekali godain aku dong ! (@ini_i2)”
“Pak ibrahim , pergi kecina , Hmmm , apa kabarnya kamu disana. (@AldiraHadijaya)”
“Buah duku , dimeja makan , Kamu sayang sama aku , karena apa adanya kan. (@AldiraHadijaya)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“Pulau rote , pulau irian, Percuma kalo sering PDKT, tapi ga pernah berhasil jadian. #eeeh (@AldiraHadijaya)”
“Minum jamu , pake mangkok, Sayangnya ak ke kamu , masih sama seperti dulu kok. (@AldiraHadijaya)”
“lewat jalan tanjakan berliku, harus waspada selalu. menangislah dalam pelukanku, biar kesedihanmu bisa berlalu. (@ini_i2)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“Makan nugget , diruang tamu, Sumpah aku kangeeeeeeeeen banget , sama kamu. (@AldiraHadijaya)”
“bantuin bikin adonan, mau bikin kue bolu. walaupun tiap malam telpon-telponan, tetep aja aku kangen kamu. (@ini_i2)”
“kak Riana Ekasari, hijaber dari Semarang. hatiku tetep berseri-seri, meskipun kita ketemunya jarang. (@ini_i2)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“squad Italia, disebut juga Azzuri. aku tetep ceria, meskipun aku masih sendiri. (@ini_i2)”
“hari ini hari senin, pagi-pagi udah hujan. tiada yang aku kangenin, selain dirimu yang rupawan. (@ini_i2)”
“Menyediakan jamu u/ seorang tamu, Setelah aku kenal km,aku tak lg bsa menjawab pertanyaan “Mengapa Aku MencintaiMu” :’) (@Vyanouz)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“serigala berbulu domba, liciknya tiada terduga, hanya dirimu yg ku damba, dari dunia sampai surga (@Sam_orngbiasa)”
“Makan paku minumnya Jamu, Ku akui aku merindukanMu, meski ternyata tak pernah kau merindukanKu (@Vyanouz)”
“Aku laper, udah 1minggu belum makan, walaupun badan aku engga keker, aku siap kok jaga km smpe di pelaminan (@Vyanouz)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“makan sepiring sosis, duduk diatas batu bata. aku gamau ngomongin rasis, aku maunya ngomongin kelanjutan hubungan kita. (@ini_i2)”
“Simpen acar , didalam peti, Percuma punya pacar , klo terus disakiti. (@AldiraHadijaya)”
“karena nanya-nanya silsilah, dia jadi gamau ketemu. apa aku salah, jika kangen dengan canda tawamu ? (@ini_i2)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“punya teman dari Maluku, rumahnya didepan rumah tanteku. jangan jadi masa laluku, tapi jadilah kau masa depanku. (@ini_i2)”
“lagi ada pemantau, semua siswa pada membisu. nggak perlu seisi dunia tau, yang terpenting kamu tau cintaku. (@ini_i2)”
“seringlah makan koran, biar memicu andrenaline-mu. aku heran, pikiranku nggak enak jika nggak liat timeline-mu. (@ini_i2)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka
“Ke Pulau Kintamani ditemani si Susi. Sunyi dan sepi menemani, menanti kepulanganmu kembali ke sisi. (@munaroch)”
“Pergi bertamu ,kerumah kawan,Ak ingin membencimu , namun rasa cnta ini terlalu kuat tuk kulawan. (@AldiraHadijaya)”
“gegara jagoin tim Italia, pake T-shirt warna biru. sayang aku masih setia, kamu gausah terlalu cemburu ! (@ini_i2)”
- Pantun Pantun Cinta, Lucu, Jenaka

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...