b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Deman Cinta Berbeda Usia Jauh

Saturday, June 23, 2012

Deman Cinta Berbeda Usia Jauh

Hari ini Raja Gombal mencoba ngomong basa-basi mengenai trend yang sangat unik dalam hal cinta, yaitu sebuah trend pacaran dengan bukan seumuran yang bisa dibilang pacaran antara laki-laki dengan wanita yang lebih muda atau wanita berpacaran dengan lelaki yang lebih muda.
Hal ini banyak terjadi di Indonesia yaitu dapat kita lihat kisah cinta artis Ussy dan Andika Pratama yang menikah walau usia mereka berbeda jauh sebenarnya. Tidak hanya itu gombalers masih ada lagi yaitu antara Rafi Ahmad dengan Yuni Shara yang juga banyak menjadi bahan gosip orang karena usia mereka yang berbeda terlampau jauh.
Raja Gombal beranggapan bahwa hal ini dapat disebabkan ketakutan akan cinta yang dulu, bisa dibilang si pelaku cinta ini fobia akan cinta dulu yang pernah kelam. Kesimpulannya adalah cinta seumuran bukan penentu kebahagiaan sesungguhnya.

Hal yang penting adalah jika keduanya saling mengerti, bertanggung jawab, mencintai dan saling percaya tidaklah masalah walaupun berbeda jauh usianya.
Nah munculah berbagai pertanyaan tentang bagaimana solusi atau hal-hal apa saja yang harus dilakukan dalam menjalani cinta seperti ini.
  1. Jalankan tanggung jawab gombalers sebagai kekasih yang sanggup mengasihi, menyayangi, serta mencintai apa adanya. Janganlah pernah bosan dengan keadaan yang suatu saat bisa terjadi karena dengan begitu keserasian antara sepasang kekasih dapat terjerat erat.
  2. Sadarlah dengan kondisi gombalers, berperannya sebagai cowok yang sangat mencintai pasanganya dengan wajar, begitu juga dengan cewek berperanlah sebagai cewek yang sanggup memberi kadamaian untuk cowoknya.
  3. Anggaplah pasangan anda sebagai kawan yang enak buat diajak curhat serta berjalan bersama dalam menyelesaikan masalah dalam keadaan suka dan duka.
  4. Hal yang paling penting sebenarnya adalah mengerti dan sanggup menerima kekurangan dan kelebihan dari diri kekasih anda. Janganlah suka membandingkan dengan orang lain karena disinilah biasanya perpecahan terjadi. Jadi, jika tidak suka rubahlah perlahan-lahan dan usahakan untuk mencari keserasian dalam perbedaan.
  5. Perbedaan Umur bukan alasan utama untuk memulai perkara. Apalah artinya angka jika kita memang bahagia dengannya.

Itulah beberapa tips gombal dari Raja gombal dalam menjalani hubungan yang berbeda usia jauh, terus bagaimana sifat yang harus ada dalam diri gombalers?
Sifat yang perlu ada dalam diri gombalers adalah bersikap ikhlas. Ikhlas dengan menerima kekasih anda apa adanya  dengan segala kekurangan dan kelebihannya.
Selalu bersemangat dalam menyelesaikan masalah bersama, pupuk kekompakan gombalers dengan kekasih karena dengan ini cinta akan terlihat kompak walaupun berbeda usia sangat jauh.
Berdoalah semoga TUHAN YME selalu memberkati hubungan cinta gombalers dan senantiasa memberikan Cinta yang tiada terkira.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...