b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Kata Kata Raja Gombal Terbaru

Saturday, June 23, 2012

Kata Kata Raja Gombal Terbaru

Kata Kata Raja Gombal Terbaru tidak selalu dengan rayuan cinta yang romantis tetapi juga dapat berupa cerita, percakapan dan lain sebagainya yang inti isinya berbau gombal. Kata Kata Raja Gombal juga jangan selalu diibaratkan dengan sesuatu yang jelek karena pada intinya Kata Kata Raja Gombal Terbaru adalah hanya sepenggal kata yang niatnya hanya menghibur belaka.
kata kata gombal Kata Kata Raja Gombal Terbaru
Kata Kata Raja Gombal Terbaru adalah jawaban dari apa yang semua orang cari. Orang sering cenderung untuk mencari kata romantis tentang cinta atau sebagai Kata Kata Gombal cinta lucu untuk dia, suatu alasan yang sengaja anda berikan untuk kekasih Anda menjadi sesuatu yang begitu khusus atau lucu. Dan untuk alasan ini kami telah menyusun Kata Kata Raja Gombal Terbaru terbaik Lucu yang menghibur dari seluruh gombalers indonesia dan beberapa ditulis oleh kami hanya untuk Anda.
*ngosh2an*
Cowok : Neng, neng ..
Cewek : iya ada apa bang
Cowok : abng blh prgi ngk?
Cewek : boleh, mau kmn bang? *risau*
Cowok : pergi.. Ke stadion
Cewek : mau main bola ya bang ?? stadion mana
Cowok : ia mau ke stadion hati neng pgn main bola cinta
Cewek : *keselek tihang gawang*

Tono : Jon, kenapa lo putus sama tini?
Jono : beda
Tono : beda agama?
Jono : bukan
Tono : beda ras?
jono : bukan
Tono : trus beda apa?
Jono : beda kelamin
Tono : *nelensempak*

Cowok : neng Punya Pistol gak ??
Cewek : Buat apa ??
Cowok : Buat nembak Kamu jadi Pacar aku icon smile Kata Kata Raja Gombal Terbaru
Cewek : Kamu gak perlu nembak aku pake pistol, cukup dngan tatapan mata kamu aja aku udah klepek-klepek
Cowok : Brarti kamu juga suka sama aku donk??
Cewek : iia Aa eneng suka sama Aa, neng juga sayang sama Aa tapi..
Cowok : Tapi, tapi kenapa neng ??
Cewek : Neng juga sayang dia
Cowok : o,O

Cowok : Coba kamu ngadep kebelakang ..
Cewek : Iya, Memang Kenapa ?
Cowok : Ternyata ada ya, bidadari yang ngak pake sayap.
Balas Cewek : Hehe .. Coba sekarang Kamu ngadep Kebelakang ..
Cowok : Oke ..
Cewek : Ternyata ada ya, Monyet yang ngak pake buntut ..

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta

 co: kmu tau gk knp bumi ini blm berhenti berputar?
ce: gk tau, mangx knp
co: krna bumi ini belum mengizinkan aku untuk berhenti mencintaimu…
#cia…cia…cia

Cowo: kamu tau gak bhasa inggris nya aku cinta kamu
Cewe: Tau yang ,emang knapa ??
Cowo: appah ??
Cewe: I LOVE YOU
Cowo: I LOVE YOU TO

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci
lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk
membuka hatimu kepadaku?

cowo: say anter aqu ke toko bangunan yuk
cewe: ngapain?
cowo: beli semen 1 ton
cewe: buat apaan?
cowo: buat bangun istana cinta untuk kita
cewe: hihihihihhihihihihihihihihihihi

Co : nenk bapak kamu jualan bom ya?
Cw : iiihh kok tau sich A’?
Co : karena kau telah MeluluhLantah kan
hatiku..

ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum’at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

3 comments:

  1. Halo Admin meanderingrecordings.blogspot.com,

    Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama lagi untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Vemale.com di meanderingrecordings.blogspot.com
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan atas.

    Dan kami akan menampilkan meanderingrecordings.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/inspiring/words-of-love/

    Terima kasih atas kerjasamanya :)

    Humas Vemale.com
    Selvie Chummairoch

    Jika berkenan untuk kerjasama silahkan menghubungi humas@kapanlagi.net dengan menyertakan pesan ini. :)

    ReplyDelete
  2. Halo Admin meanderingrecordings.blogspot.com,

    Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama lagi untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Vemale.com di meanderingrecordings.blogspot.com
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan atas.

    Dan kami akan menampilkan meanderingrecordings.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/inspiring/words-of-love/

    Terima kasih atas kerjasamanya :)

    Humas Vemale.com
    Selvie Chummairoch

    Jika berkenan untuk kerjasama silahkan menghubungi humas@kapanlagi.net dengan menyertakan pesan ini. :)

    ReplyDelete
  3. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    Bandar Q Online Terpercaya dan Teraman di GUNUNGPOKER
    Link daftar : http://bandaraduq.com/Register.aspx?lang=id
    BBM : 56978317

    SEMUA GAME HANYA PAKAI 1 USER ID : Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker,

    Segera daftarkan userid anda di GUNUNGPOKER
    Promo Terbaru dari GUNUNGPOKER
    - Minimal DEPOSIT & WITHDRAW Rp 20.000,-
    - Tersedia 7 game dalam 1 USER ID
    - BONUS Turnover 0,3% DI BAGIKAN SETIAP HARI..!
    - BONUS Referral 20%

    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT GUNUNGPOKER 24 JAM ONLINE
    Fanspage FB : @agengunungpoker
    Pin BB : 56978317
    WA : +62812-7287-4416
    LINE : gunungpokercsr1
    WECHAT : gunungpokercsr1
    YM : gunungpokercsr1@yahoo.com
    Prediksi Bola
    Cerita Dewasa
    Cerita Semi
    Cerita Sex
    Prediksi Togel
    Judi Online
    Agen Bola
    Domino QQ

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...