b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Inilah Artis-artis Hollywood yang Mengadopsi Anak

Monday, June 18, 2012

Inilah Artis-artis Hollywood yang Mengadopsi Anak

Kaya, cantik, dan sukses di dunia hiburan hollywood tapi mereka tak lupa untuk mengadopsi anak-anak kecil yang sudah jadi yatim piatu ataupun keluarganya yang jadi korban perang. Memperingati hari anak sedunia, Langit Berita menampilkan 6 selebriti dunia yang sangat mencintai anak-anak.
Mau tau siapa saja artisnya;
1. Denise Richards
Salah satu aktris yang pernah bermain di film Wild Things ini sudah mempunyai dua orang putri dari sang mantan suaminya, Charlie Sheen, anak pertama bernama Sam 8 tahun dan Lola 6 tahun. Walaupun sudah mempunyai anak, tak menghentikan niatnya untuk mengadopsi seorang lagi anak perempuan yang kemudian Ia beri nama Eloise Joni, pada bulan Juni 2011.
Ia memang ingin sekali mempunyai banyak anak, dan Ia senang terhadap kedua anaknya Sam dan Lola yang menyukai si adik, bahkan mereka berdua membantu merawatnya.
2. Madonna
Madonna dan Guy Ricthie mengangkat seorang anak pada bulan Mei 2008 yang bernama David Banda, setelah melalui serangkaian proses yang sangat rumit dan penuh kontroversi.
Madonna mengangkat Banda sebagai anaknya setelah pertama kali melihatnya pada dua tahun sebelumnya di sebuah rumah yatim piatu di Malawi. Setahun kemudian, Ia kembali lagi untuk mengadopsi seorang anak Malawi yang bernama Mercy.
3. Sheryl Crow
1 tahun setelah dirinya terdiagnosis terkena kanker payudara, Sheryl Crow mendapat dua kebahagian sekaligus. Ia dinyatakan sembuh dari penyakit kankernya dan sekaligus menjadi seorang ibu baru di usianya yang ke 45 tahun.
Anak yang diadopsinya adalah seorang anak laki-laki yang bernama Levi James Crow, yang akan segera menginjak 2 tahun pada akhir bulan April 2012. Sebelumnya Sheryl Crow juga mempunyai seorang anak yang bernama Steven Crow berumur 5 tahun lagi-lagi melalui sebuah proses adopsi.
4. Brad Pitt dan Angelina Jolie
Kedua pasangan ini dikenal dengan keluarga yang multietnis. 3 dari ke 6 anaknya yang bernama Brangelina, Maddox, Pax, dan Zahara, diadopsi mereka di Kamboja, Vietnam, dan Ethiopia.
Kedua pasangan ini memilih hidup bersama sebelum menikah. Dan Angelina Jolie mengubah nama belakang semua anaknya termasuk ke 3 anak kandungnya yang bernama Shiloh, dan si kembar Knox serta Vivienne dari Jolie menjadi Jolie-Pitt.
5. Sharon Stone
Sharon Stone bersama mantan suaminya Phil Bronstein, mereka berdua sangat ingin mempunyai sebuah keluarga besar. Setelah Sharon Stone beberapa kali keguguran, pada akhirnya mereka mengadopsi Roan pada tahun 2000. Hingga pada kemudian kedua pasangan ini bercerai pada tahun 2003, dan hak asuh penuh Roan jatuh ke tangan Phil, Sharon sendiri hanya mendapat hak mengunjunginya. Lalu Ia mengadopsi dua anak lagi pada tahun 2005 yang bernama Laird dan Quinn pada tahun 2006.
6. Talista Flokhard
Artis yang karirnya bersinar lewat serial tv Aly McBeal ini ternyata juga mengadopsi seorang anak yang bernama Niang sejak dirinya berumur 10 hari. Demi Niang, bahkan dirinya rela vakum di dunia industri hiburan sejak 4 tahun agar mereka berdua punya waktu yang sangat cukup lama untuk mendapatkan Niang.
Talista yang dinikahi oleh sang aktor gaek Horrison Ford beberapa tahun silam, Talista membawa serta Niang yang kini sudah berusia 10 tahun.
Kehadiran Niang membuat sebuah pernikahan Talista dan Horrison Ford semakin mesra saja. Meski dari pernikahan Horrison Ford sebelumnya telah mempunyai empat anak dan tiga cucu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...