b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Kata - Kata Valentine day 14 Februari

Tuesday, July 3, 2012

Kata - Kata Valentine day 14 Februari

Valentine day sudah dekat yakni pada tanggal 14 Februari besok ini sahabat.
Harinya kasih sayang sahabat, sahabat lagi cari Kata - Kata Valentine day ya. sahabat tepat berada disini. disini juga ada Kata - Kata Valentine day via SMS sahabat. Tapi tunggu sebentar sahabat ,sahabat sudah mengetahui sejarah dari valentine day ? Nah bagi sahabat yang belum taw berikut ini ada sedikit ulasan mengenai sejarahnya sahabat.


Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, 14 Februari PADA Tanggal adalah sebuah Hari di mana para Kekasih Dan mereka Yang sedang jatuh Cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya Yang gelap sebagai sebuah Hari Raya Katolik Roma didiskusikan di Artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca Entri Valentinius pula. Hari raya Suami MEDIA NUSANTARA mungkin diasosiasikan Mencari Google Artikel Cinta Yang romantis sebelum Awal Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam Suami diciptakan.

Hari raya Suami Tenggaraharja Komisaris terutama diasosiasikan Mencari Google Artikel para pencinta saling bertukaran notisi Yang-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol yang modern Valentine ANTARA Lain termasuk sebuah Kartu berbentuk Hati Dan Gambar sebuah Cupido (penerjemah: cupid) bersayap. MULAI Abad Ke-19, tradisi Penulisan notisi pernyataan Cinta mengawali Produksi Kartu ucapan secara Massal. Kartu Ucapan Association (Asosiasi Kartu ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh Dunia sekitar Satu Miliar Kartu valentine dikirimkan per Tahun. Hal inisial membuat Hari Raya Suami merupakan Hari Raya terbesarnya kedua Penghasilan kena pajak Natal di mana Kartu-Kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi Yang Sama Suami juga memperkirakan bahwa para wanitalah Yang membeli kurang lebih 85% * Semua bahasa Dari Kartu valentine.
Tradisi Hari Valentine di negara-negara non-Barat

Di jepang, Hari Valentine sudah muncul BERKAT pemasaran Besar-besaran, sebagai Hari di mana para Wanita memberi para Pria Yang mereka senangi Permen Cokelat. Namun Hal inisial tidaklah dilakukan secara Sukarela melainkan menjadi sebuah kewajiban, terutama * Bagi mereka Yang bekerja di Kendaraan-Kendaraan. Mereka memberi Cokelat kepada para Teman Kerja Pria mereka, kadangkala Mencari Google Artikel biaya Besar. Cokelat Suami disebut sebagai Giri-choko, Dari Kata giri (kewajiban) Dan choco (Cokelat). Lalu BERKAT USAHA pemasaran lebih lanjut, sebuah Hari balasan, disebut "Hari Putih" (White Day) muncul. PADA Hari ini (14 Maret), Pria Yang sudah mendapat Cokelat PADA Hari Valentine diharapkan memberi sesuatu disajikan Sesudah.

Di Taiwan, sebagai tambahan bahasa Dari Hari Valentine Dan Hari Putih, Masih ADA Satu Hari Raya Lainnya Yang mirip Mencari Google Artikel kedua Hari Raya Suami ditilik bahasa Dari fungsinya. Namanya adalah "Hari Raya Anak Perempuan" (Qi Xi). Hari ini diadakan PADA Hari Ke-7, Bulan Ke-7 * Menurut Tarikh Kalender kamariyah Tionghoa.

Di Indonesia, sector bertukaran surat ucapan antar Kekasih juga MULAI muncul. Budaya Suami menjadi sector lumayan tenar di kalangan Anak muda. Bentuk perayaannya bermacam-macam, MULAI bahasa Dari saling Berbagi kasih Mencari Google Artikel pasangan, orangutan Tua, orangutan-orangutan Yang kurang beruntung secara materi, Dan mengunjungi panti asuhan di mana mereka sangat membutuhkan kasih sayang bahasa Dari Sesama manusia. Pertokoan Dan media (stasiun TV, radio, Dan Majalah Remaja) terutama di kota-kota Besar di Indonesia Marak mengadakan Acara-Acara Yang berkaitan Mencari Google Artikel valentine.
Nah sahabat selesai baca sejarahnya ini dia Kata - Kata Valentine day yang sahabat cari. Semoga bermanfaat sahabat.
Kata - Kata Valentine day 14 Februari

If a kiss was a raindrop i'd send u showers.
If a hug was a second i'd send u hours.
If a smile was water i'd send u a sea.
If love was a person i'd send u me.....


Love can be expressed in many ways.
One way I know is to send it across the distance to the person who is reading this.

If I could change the alphabet,
I would put U and I together!


Minsan caring is better than loving.
Minsan tea is better than coffee.
Minsan smile is better than laughter.
Pero nobody is better than you.

You look great today.
How did I know? Because you look great everyday.


What is love? Those who don’t like it call it responsibility.
Those who play with it call it a game.
Those who don’t have it call it a dream.
Those who understand it call it destiny.
And me, I call it you.

What is love? It is what makes your cell phone ring every time I send text messages.


If love can be avoided by simply closing our eyes,
then I wouldn’t blink at all for
I don’t want to let a second pass having fallen out of love with you.

I used to think that dreams do not come true,
but this quickly changed the moment I laid my eyes on you.


Press down if you miss me. Talaga? Sweet mo naman.
You really miss me huh? Still pressing down. Impressed na ako, ha?
Sobrang miss na yan. Well, I miss you too.

Words begin with ABC.
Numbers begin with 123.
Music begins with do, re, mi.
And friendship begins with you and me!


I’m on a mission to get over you, in other words mission impossible.

Love.
All my life I have read about it,
dreamt of it,
waited for it,
cried for it,
needed it.
Now with you,
I have found it.


If I had the letters “HRT”,
I can add “EA” to get a “HEART” or a “U” and get “HURT”.
But I’d rather choose “U” and get “HURT”
than have a “HEART” without “U”.

You may never see how much I care for you.
You may never hear how much I treasure you.
You may never feel how much I miss you.
Coz only here in my heart can you see them true.


There are 4 steps to happiness: 1. you, 2. me, 3. our hearts, 4. together!

If kisses were water,
I’d give you the ocean.
If hugs were leaves,
I’d give you a forest.
If love were space,
I’d give you a galaxy.
If friendship were life,
I’d give you mine for free.


It’s hard to say hello because it might be goodbye.
It’s hard to say I’m okay because sometimes I’m not.
But it’s easy to say I miss you coz I know that I really do.

Roses are red, violets are blue. I am waiting to hear from a cute guy like you.


Hatred infects the mind; love dissolves it. You dissolve my mind.

Don’t say you love me unless you really mean it cause I might do something crazy like believe it.


If I could be any letter in the alphabet, I’d choose “V” so I can be next to “U”; if you could be any note, I wish you’re “RE” so your always beside “ME”!

Every part of me wants you, maybe because I was made just for you!


I have you! If you hate me, shoot me with an arrow, but please not on the heart coz that’s were you are!

It was a simple crush, done and over with, then you looked at me.


I have heard from the phone company,
the water company,
the electric company,
but haven’t heard from you.

Too bad, it’s your company I love the most.
I’m afraid to close my eyes coz I might think of you.
I’m afraid to open them coz I might see you.
I’m afraid to move my lips coz I might speak of you.
I’m afraid to listen coz I might hear my heart fall for you.


I’m sorry to be smiling every time you’re near.
I’m sorry my eyes twinkle whenever you’re here.
I’m sorry that cupid has made his hit.
I’m sorry I love you,
I can’t help it.

Caring for someone is easy but making someone care for you is hard.
Now I keep wondering how did you make it so easy for me to care for you.


A kiss can be a comma, a question mark or an exclamation point.
That's basic spelling that every woman ought to know.

How did it happen that our lips came together?
How does it happen that birds sing,
that snow melts, that the rose unfolds, that the dawn whitens
behind the shapes of trees on the quivering summit of the hill?
A kiss, and all was said.


Let's share the world
A sea is for you, and waves are for me.
The sky is for you, and stars are for me.
The sun is for you, and light is for me.
Everything is for you, and you are for me.

If I could die early I would ask God if I could be your guardian angel, so I could wrap my wings around you and embrace you whenever you feel alone.


Sometimes we make love with our eyes.
Sometimes we make love with our hands.
Sometimes we make love with our bodies.
Always we make love with our hearts.

If Your asking if I Need U the answer is 4Ever
If Your asking if I'll Leave U the answer is Never
If Your asking what I value the Answer is U
if Your asking if I love U the answer is I do.



saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia


Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

Setelah semua yang kau berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

Hari ini aku diomelin sama bos,
dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

Jika aku seorang menteri,
aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer,
setumpuk berkas-berkas, secarik memo,
dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta,
akan kubawa pulang untukmu.

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu,
sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.

SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.

Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya.

Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
Happy Valentine Day ya cinta.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada diri kamu.

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihat dirimu.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Andai aku jadi bantal, aku akan biarkan kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau dengan erat.

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku. ( SMS Valentine )

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau untuk selamanya.
SMS Valentine – Kata-kata Valentine 2012
Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku
padamu.

Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,
komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat
selalu meningkat.

Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta,akan kubawa pulang untukmu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...