b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Rayuan Manis buat Cewek

Saturday, June 23, 2012

Rayuan Manis buat Cewek

pantun cinta lucu 300x280 Rayuan Manis buat Cewek
Sama halnya dengan rayuan gombal Rayuan Manis buat Cewek juga termasuk rayuan gombal lho karena menyajikan kata-kata rayuan manis yang isinya bisa dibilang gombal atau memang bener-bener tulus.
saat aku haus, tuhan berikan air padaku. saat aku pengen pacar ternyata tuhan berikan kamu untuku
kamu dirumah ada ember? l ada l boleh pinjem ngga? l buat apa? l buat nadangin rasa sayang aku untukmu
pagi ini mendung, tak ada mentari yang bersinar. tapi hatiq ke kamu tetep secerah mentari
Yank , hujan ny deras bnget | iy beb awet bnget hujan ny | awet ny sprti cnta kita brdua yakamu dirumah ada ember? l ada l boleh pinjem ngga? l buat apa? l buat nadangin rasa sayang aku untukmu
hidup itu penuh pilihan,tapi mungkin aku diciptakan di dunia ini hanya untuk memilih dirimu seorang icon smile Rayuan Manis buat Cewek
semenjak sama kamu aku jadi ngga suka keramaian l kenapa? l karna aku hanya ingin berduan aja sama kamu
Km tau proyek hambalang kan ? |napa bang?|KURANG LEBIH BEGITULAH KONDISI DIRIKU SETELAH KAU KORUPSI CINTAKU AMBRUK SEMUA
Ak boleh pandangin km sebentar lagi ga ? soalnya ak bingung masa depanku ada di km katanya
Hei km ya km.. Tau ga persamaan cintaku ke kamu dengan plastik ? sama2 susah terurai oleh sang waktu
butuh selimut melindungi dari namanya dingin, dan ak butuh dirimu disamping untuk menghangatkan dari dinginnya jomblo
Mendirikan bangunan apartemen membutuhkan bbrp tahun, tetapi sekali km tersenyum km membangun cinta di hatiku
Kalo cincinmu melingkari jari jemariku, kalo cintamu melingkari hatiku sampai selamanya
Cinta selalu memiliki seribu alasan untuk kita bisa bahagia bersamanya, makanya ak tdk bisa melupakanmu
Km pasti juragan kompor, soalnya setiap di dkt km ak meleleh bagaikan mentega, terkena percikan panasnya cinta
ak pengen banget menjadi sutradara, agar aku bisa membuat cerita yg indah bersamamu
Bosan ak hidup dlm kebohongan, makanya ak ga pernah bohong, kalo yg ak sayang cuma km seorang.
Kalo air putih segarnya hingga tetes terakhir, kalo eneng manisnya hingga mata abang menutup mata
Sekarang lagi di salon menunggu … Gue jadi ingat kalo emang cinta jgn terlalu lama menungkapkannya kalo tdk dia akan pergi darimu
Kalo perang biasanya di medan peperangan, kalo ak setiap hari pasti perang berkecamuk di hati, krn bertanya kpn ak menembak hatimu
Neng yuk kita ke museum|buat ap bang?|ya buat menunjukkan semua barang bersejarah, dan bagi ak km adalah sejarah di dlam hidupku
kayanya gue salah menceritakannya.. maksdunya alasan kenapa gue harus promosi kalian selain cantik apa lagi icon smile Rayuan Manis buat Cewek
Ak memang bukan aktor makanya ak tdk pernah bisa berpura-pura membencimu, krn yg ak rasa adalah mencintaimu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...