b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Setan gokil

Thursday, July 5, 2012

Setan gokil

Berawal dari hari Sabtu, sehabis fogging kemaren, gue rasa tenggorokan gue gatel dan badan gue rasanya rada gak enak. Nyampe di sekolah, ternyata 2 temen gokil dan 1 cowok dudul gue juga ngrasain hal yang sama dengan apa yang gue rasa ecieeh.. terus akhir-akhir ini kan gue lagi gak mood makan, sehari cuma makan sekali itu aja seporsi bekal cowok gue kita makan berdua. Pulang sekolah, gue ngotot minta jalan-jalan buat liat harga keyboard yang kata cowok gue, 400 ribu udah dapet yang gede bagus banget. Kita mau beli keyboard barengan, bayar separo-separo alias 200 ribuan gitu. Pertama, kita ke rumah cowok gue buat ambil dompetnya. Di tengah perjalanan, hujan. Kenapa gue sering kehujanan yak pas mau ke rumah cowok gue? Pertanda mau banyak dikasih rejeki kalik #positiv thinking. Abis gitu, kita cus ke toko alat musik. Jeng jeeengg kenapa harganya jauh banget dari 400 ribu? 13 juta men! Terus gue nanya sebuah harga keyboard, 7 juta men! Abis shock, kita mau pergi ke toko musik yang laen, eh hujan derees. Kita nunggu hujan reda, pas hujan udah tinggal dikit kita capcus. Toko musik yang sekarang tuh ber-ac. Kita liat harga keyboard lagi, 4 juta men! Bukan 400 ribu! Udah lah, kita pasrah dan capsus ke toko buku yang berada di satu gedung itu. Disitu gue udah gak kuat, udah demam banget. Gue lalu cari tempat duduk dan minta pulang.
Pas perjalanan pulang, kita masih mau nyarik toko musik, 2 toko musik lagi dan disitu gue udah ngrasa gak kuat banget. Terus gue bener-bener pulang jam 5 sore, sampe rumah langsung ganti baju dan tidur sampe hari Minggu jam 8 pagi. Bangun tidur, gue cuma mbalesi sms yang numpuk dari tadi malem. Abis gitu gue ketiduran sampe jam 4 sore hehehe ini ketiduran apa kerbau yak? Bangun-bangun gue makan, dan tidur lagi sampe Senin pagi hahaha. Terpaksa gue berangkat sekolah karena ada praktikum. Gue sekolah niatnya cuma ikut pelajaran tambahan pagi, langsung cus ke UKS sampe pulang sekolah dan ikut praktikum terus pulang. Hehehe dan gue laksanakan rencana gue.
Di UKS, Alhamdulillah ada temennya. Kita masuk UKS bareng dan keluar pun bareng. Disana kita banyak tukar cerita. Dari ngobrol kesana kemari, yang paling pengen gue tulis tuh cerita setan. Awalnya kita ngomogin kualitas SMA-SMA yang ada di kota gue, terus sampe ke SMA yang terkenal angker banget karena bekas rumah sakit.
Kamu tau SMA X?
Tau, yang di daerah XXX itu kan?
Iya, itu tuh terkenal angker banget loh
Iya kan situ bekas rumah sakit.. aku tuh diceritain temenku toh, kan ada anak cewek bolos pelajaran, sebut aja namanya Lala. Terus Lala ke UKS sendirian. Pas di UKS, ada anak cewek masuk kesitu dan ngobrak-ngabrik meja, kayak nyarik obat gitu loh. Sama Lala tuh ditanyain, nyari obat apa mbak? Cewek tadi nggak njawab, terus ditanyain lagi, apanya mbak yang sakit? Terus cewek tadi langsung nyopot kepalanya dan dikasihin ke Lala, ngeri banget kan?
Huahaha haha uhuk uhuk uhuk naudzubilah gokil bangeeet
Heh malah ketawa.. ngeri tauk!
Iya lah ngeri.. terus katanya temenku yang rumahnya deket situ tuh, belum lama ini kan ada anak kecil, cowok tuh maen layangan terus layangannya nyangkut di genteng SMA situ. Lah nggak ada angin, nggak ada hujan tuh kok genteng yang di tengah jatuh dan bikin si anak itu jatuh dan langsung meninggal hiii kan bikin tambah angker juga
Yaampuun ngeri.. terus neg udah jam 3 sore gitu kan nggak boleh ke masjidnya sendirian kan? Jadi dulu tuh pernah ada anak situ lagi ngerjain tugas sampe sore, satu anak tuh bilang ke temen-temennya suruh pada sholat dulu, dia nunggu situ ntar gentian. Pas udah pada mbalik, satu cewek itu ke masjid sendirian. Udah lama banget kok belum mbalik terus dicariin. Ternyata dia pingsan dan matanya melotot. Pas udah sadar, dia cerita pas sholat udah nyampe salam, ternyata sekelilingnya setan
Waw, kok gitu banget e?
Iya tuh. Rumahku tuh juga angker loh. Setannya tuh pocong. Aku pernah liat pocong di rumahku. Aku mau minggir ke kanan, dia ikut ke kanan, aku ke kiri, ikut ke kiri. Jalan satu-satunya ya pocongnya aku tabrak
Ha? Kamu nabrak pocong? Hahaha
Iya abisnya kalo gak gitu, gak ilang-ilang dong pocongnya. Terus masku, kan udah ndenger suara adzan subuh gitu tapi males bangun, njud pocongnya dateng ngababin (ngasih bau mulut) ke masku. Di *hah hah* gitu. Katanya masku sumpah bau mulutnya pocong tuh bauuu banget. Abis dikasih bau mulut masih males bangun, sama pocongnya di kasih bau mulut lagi sampe akhirnya masku mau bangun
Weh? Hahaha kok baek gitu pocongnya? Alim!
Iya. Pocong di rumahku tuh kalo nakut-nakutin gak serem tapi malah kayak ngajak bercanda gitu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...