b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Fakta dan Alasan Kenapa Pria Selingkuh

Friday, July 6, 2012

Fakta dan Alasan Kenapa Pria Selingkuh

Alasan Kenapa Suami Selingkuh – Fakta Perselingkuhan. Sebuah survei yang dilakukan terhadap agen konseling profesional dari YourTango.com — yang terdepan di dunia digital dalam masalah cinta dan romansa menemukan fakta baru dalam masalah perselingkuhan.

Ternyata, perselingkuhan muncul bukan sekadar karena seks. Alasan utamanya adalah ketidakpuasan emosional, menurut para pakar. Ketidakpuasan seksual sendiri berada di tempat kedua. Hanya 8 persen responden menyebutkan bahwa pria “sudah ditakdirkan” untuk “menyebarkan benih mereka.”

Mengenai statistik ini, pakar dari YourTango, Lynn R. Zakeri berpendapat: “Mungkin terdengar mengejutkan, tapi banyak pria yang mencari seseorang yang untuk berhubungan dengan mereka, baik menjadi sahabat dan partner intim, dan ketika mereka kehilangan kedekatan itu di pernikahan, mereka mencarinya ke tempat lain.”

Sementara itu, pakar YourTango, Dr. Susan Heitler menambahkan, “Meski ada banyak faktor yang bisa menimbulkan perselingkuhan seksual di pernikahan, kerenggangan emosional adalah salah satu hal yang bisa dicegah para pasangan. Jika ada tekanan, perselisihan atau terlalu lebarnya jarak, coba ambil kelas pendidikan pernikahan untuk belajar bagaimana caranya berhubungan dengan nyaman.”

Para anggota YourTango Experts, sebuah organisasi yang terdiri dari 1.200 psikoterapis, konselor, pelatih dan profesional bantuan lainnya, menyelesaikan sebuah survei yang menunjukkan pandangan lain mengenai perselingkuhan, termasuk penyebab, tindakan pencegahan dan saran untuk para pelaku perselingkuhan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...