b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Bedanya pacaran, LDR, sama jomblo

Thursday, July 5, 2012

Bedanya pacaran, LDR, sama jomblo

Sekarang kan lagi njaman bikin perbandingan kayak gitu, yaudah gue juga bikin ah
Pacaran: sayang, aku laper nih.. makan yok!
LDR: sayang, aku laper nih.. aku makan dulu yak! Kamu juga makan gih!
Jomblo: Gue laper nih! Ngutang soto dulu bang!

Pacaran: yaampun sayang, kamu sakit? Sini minum obat dulu..
LDR: sayang, kamu sakit? Udah minum obat belum?
Jomblo: lo sakit lagi?! Nyusahin temen aja sih kerjaan lo!

Pacaran: waw, malem ini kamu cantik banget sayang..
LDR: waw malem ini suaramu di telpon merdu banget sayang..
Jomblo: waw malem ini genap 2 bulan lo belom bayar soto

Pacaran: semoga hubungan kita gak putus di tengah jalan ya sayang
LDR: semoga hubungan kita gak putus cuma gara-gara jarak jauh ya sayang
Jomblo: semoga tali beha gue gak putus pas di kawinan tetangga

Pacaran: sayang, pas pulang sekolah beliin aku baju ya..
LDR: sayang, pas pulang kampung beliin aku baju ya..
Jomblo: maling jemuran dulu ah, pengen baju baru nih!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...