Sunday, July 29, 2012

Cerpen "Cinta anak sma"

Cerpen cinta anak smacerpen cinta anak sma

cerpen cinta anak smaBaiklah sekarang Remajaxsis akan berbagi tentang cerpen cinta anak sma, Dalam sher sebelum nya Remajaxsis telah berbagi tentang cerpen cinta, Yang berjudul cinta terlarang, Bagi sahabat yang ingin membaca nya klik aja Cerpen cinta terlarang.
Cerpen cinta anak sma

"Yan sebener nya kamu beneran sayang gak si ma aku?? Kenapa kamu dari tadi diem aja ditanyain juga jawab nya cuman iya nggak iya nggak,, Kata sinta kesel,Karna dari pertama ia jalan tadi rian pacar nya diem trus,
"kenapa si pertanyaan itu aja yang sering kamu tanyain ke aku tiap kali aku diam,Kata ryan jengkel,
"Ya pasti lah aku pengen tau sebener nya kamu masih sayang ma aku apa nggak??Soal nya aku liatin kamu akhir akhir ini berubah??Kamu seperti udah nggak sayang lagi ma aku,Udah gak ada perhatian nya sama sekali,Kata siti makin jengkel,
"Yaudah lah ti cape aku tiap hari berantem terus ma kamu,Dan mungkin yang terbaik buat kita berdua,Kita nggak usah berhubngan dulu,Ntar kalo kita sama sama kangen dan emang jodoh kita balikan lagi,Dari pada kita paksain jalan hubungan kita,Yang ada tiap hari berantem berantem trus,Kata ryan sambil pergi ninggalin siti..,
"Hah,,??? Jahat kamu yan??? Ryan jahat!!!! Kata siti sambil menangis dan terduduk di pojokan

***
"Siang itu sma2 negeri jogja dihebohkan dengan putus nya hubungan ryan dan sinta,Dikelas yang biasa nya meeka duduk bedua udah saling sendiri sendiri,
"Gila rupa nya ada yang lagi perang dunia 2 nich?? Kata niken nyeletuk
"HAh,,!!!! uang bener kamu ken,Dimana ken??, "Kok aku gak pernah ngeliat si,Perasaan aku sering nonton tv dech?? Kata riska
" Ya ampun riska riska,Kamu telmi amat si?? kata niken jengkel,
Emang kamu nggak liat tuch sinta duduk ma siapa?? Dan biasa nya duduk ma siapa?? KAta niken sambil menunjuk ke arah sinta,
" Oh ngomong dong dari tadi,Aku kan nggak ngerti,Kata riska lagi
" ???**#?? Niken
Setelah istirahat sekolah mereka bertiga pun pergi kekantin,
"Ta,??? Sebener nya kamu kenapa si? Maksud aku kok kamu gak bareng ama ryan,Emang ada apa dengan hubungan kalian,Kok kalian berduaberjauh jauhan si?? Kata niken
"Iya ta,Sebener nya ada apa dengan kalian? KAta riska menimpali
"Hmmsss, Sinta pun mengeluh,,,, "Sebener nya aku dan ryan udah bubaran,Kita udah putus,Kemaren rian mutusin aku,
"Hah,!!! Kata niken dan riska bareng,Kompak bangget yea mereka berdua,Sampe sampe kaget aja pake acara barengan,
"Kenapa ta kok kamu bisa putus ma ryan,Bukan kah kalian pasangan paling ideal disekolah ini,?? Kata riska kepada sinta,
"Gak tau udah bosen kali dia ma aku,Kata sinta sedih
"Yaudah lah ti kamu yang sabar aja ya?? Kan masih ada kita berdua,KAta riska menyemangati sinta
"Iya ta kamu yang sabar aja ya? Kan masih banyak cowok yang lebih baik dari ryan,Dan kamu tenang aja ta,Ntar pulang sekolah aku tanyain sama ryan kenapa dia bisa mutusin kamu,Kata niken gak mau ktinggalan menyemangati sinta,

***
Sepulang sekolah niken pun datang kerumah ryan.
"Tok,Tok,Tok,Suara ketukan pintu pun terdengar,
"Ya sebentar,Terdengar jawaban dari dalam rumah,
"Niken,????Tumben banget kamu kesini? Ada apa emang nya? Kata ryan kaget,Karna emg niken slama inikan nggak pernah kerumahn nya,JAdi dia pun menrasa kaget saat tiba tiba niken dateng kerumah nya,
"Nggak ada apa apa yan cuman ada yang pengegn aku omongin ke kamu,Bisa??? Kata niken balik bertanya,
"Owh,,?? Bisa ya udah mari masuk, Kata ryan mempersilakan niken masuk,Dan mempersilakan nya duduk,"Yaudah kamu ngomong ke aku sebenr nya ada apa,Kata nya tadi Ada yang pengen kamu omongin,Kata ryan
"Iya yan sebener nya,Sebener nya aku pengen nanya sama kamu,Sebenr nya kamu ada masalah apa si ma sinta sampe sampe kamu mutusin sinta,Kata niken,
"Kok kamu nanya kayak gitu si? Kenapa? Kata ryan malah balik bertanya,
"Ya nggak ada apa apa si,Cuman jujur aku kasihan aja ngeliat siti,Dia kan sayang banget sama kamu,Tau nggak yan dia sedih banget diputusin sama kamu,KAta riska lagi
"RIs,Sebener nya aku juga masih sayang ma sinta,Cuma aku gak tau kenapa? Tapi sekarang sinta berubah,Dia cemburuan banget,ego nya juga semakin besar,Aku capek ris,Tiap hari berantem trus ma sinta,Kata ryan
"Itu semua dilakukan sinta kan karna dia sayang sama kamu yan,Karna dia nggak mau kehilangan kamu,KAta niken lagi
"Iya ken aku tau,Tapi aku nggak bisa kalo terus trusan begini,Udah lah ken,Inti nya sekarang aku dan sinta udah putus,Kalo emang kita jodoh ntar kita juga bakalan bersama lagi,Kata ryan menegaskan
"Owh,,, Yaudah lah kalo begitu,Mana yang baek buat kalian berdua aja,And maaf banget ya yan aku udah mencampuri urusan pribadi kalian,Bukan apa kamu kan tau kalo sinta itu temen deket aku,Kata niken.
"Ya,,Nggak apa apa kok,Kata ryan
"Yaudah yan aku pulang dulu ya? Kata niken pamit,
"Yaudah hati hati dijalan ya?
"YA,Makasih,

***
Ryan pun termenung setelah kepergian niken,"Aku tau sinta emang sayang ma aku,Dan sebener nya aku juga masih sayang ma sinta,Tapi aku terlalu capek trus menerus brantem ma sinta,Ryan pun smakin memperpanjang lamunan nya,"Aku juga merasa menyesal dengan keputusan ku,Tapi aku gak mungkin langsung mencabut keputusan ku,Dan mungkin ntar kita bisa balikan lagi bila aku dan sinta emang jodoh,,Ya mudah mudahan aja,
"hmms,,,,Mending aku maen bola aja dari pada aku terus terusan ngelamun kek gini,Kata ryan sambil bergegas
cerpen cinta anak sma

Sebulan telah berlalu,Semenjak putus nya hubungan mereka brdua,Banyak cewek yang ngantri untuk jadi pacar nya ryan,Tapi gak pernah ditanggepin sama ryan,Karna ryan emang masih mencintai sinta yaa walau mereka berdua telah putus,Tapi perasaan itu gak pernah dari hati ryan,Dan hingga sore itu ryan datang kerumah nya sinta,
"Ting tong,Ting tong,suara bel dirumah siti pun berbunyi,Dan pintu pun terbuka,
"Hahh,,!!!! Ryan,,,,,Kata sinta kaget,karna emang semenjak mereka putus ryan udah gak pernah sama sekali dateng kerumah nya,"Tumben banget kamu dateng kerumah ku,Ada apa emang nya????
"Gak ada apa apa kok,Cuman ada sesuatu yang pengen aku omongin ke kamu,Kata ryan,
"Tumben banget ya??Ada apa si??!! Yaudah kamu masuk aja dulu,Kita ngobrolin nya didalem,kata sinta sambil mempersilakan ryan masuk,
"Ada apa yan,kata nya tadi ada yang pengen kamu omongin,Kata sinta sambil duduk disebelah ryan,
Ryan pun kemudian pun langsung memegang tangan sinta,
"Ti sebener nya aku pengen kita balikan lagi,Kamu mau nggak kalau kita balikan lagi,Kita kembali kayak dulu lagi,Jujur ti,Aku masih sayang banget sama kamu,Kata ryan sambil memandang wajah sinta,
Siti pun kaget bagai disambar petir,Ryan minta balikan lagi,Cowok yang slama ini dia sayang,Dan udah pernah menjadi kekasih nya,Dan kini ryan minta dia menjadi kekasih nya lagi,
"Yan sebener nya aku juga masih sayang sama kamu,Tapi aku takut yan,Hubungan kuta kayak dulu lagi,Kandas ditengah jalan,Kamu kan tau aku tu cemburuan banget,dan ego ku juga tinggi, Kata sinta sambil melepaskan tangan nya dari gengggaman ryan,
"Hmmms, Ryan pun mengeluh, Dan kemudian kembali memegang tangan sinta,
"Ta aku gsk mau basa basi lagi, Aku nanya sekali lagi sama kamu, Kamu mau nggak balikan lagi sama aku, Dan kamu nggak perlu jawab panjang lebar ta,Karna cuma ada dua jawaban, Kalau kamu mau kamu tinggal angguk kan kepala kamu, Dan jika kamu nggak mau kau tinggal geleng kan kepala kamu, Dan jika kamu menolak aku janji aku nggak akan ganggu ganggu lagi kehidupan kamu, kata ryan menegaskan,Sambil sedikit mengancam
Sinta pun termenung, Memikirkan apa yang pantas ia berikan jawaban ke ryan,Jika aku mengangguk aku takut hubungan nya kembali kayak dulu lagi, Dan kalau aku menggelengkan kepala ku,Aku gak mau melihat ryan jatuh kepelukan cewek laen, "Hmmms sinta pun mengeluh,Tapi kalau aku gak mencoba menjalani nya lagi,Gmana aku mau tau hubungan aku gmana ntar nya,Yaa mungkin yang terbaik emang aku mencoba menjalani nya lagi,kata batin sinta,
Dan akhir nya sinta pun menganggukan kepala nya tanda ia setuju kalau dia mau balikan lagi sama ryan, Dan ryan pun tersenyum dan langsung memeluk sinta,Dan setelah sekian lama mereka berdua berpelukan ryan pun pamit mau pulang,
"Ti aku pulang dulu ya,????Kata ryan kepada sinta,
"Yea udah kamu hati hati dijalan yea,kata sinta,
"Yups pastinya, Kata ryan lagi,
Sebelum pulang ryan pun kembali memeluk sinta dengan erat,Seperti nggak akan melepaskan pelukan nya,Dan kemudian ryan pun mencium bibir sinta dengan lembut,Setelah melepaskan pelukan dan ciuman nya ryan pun berbisik ditelinga sinta,
"Aku sayang kamu, Dan ryan pun pulang dengan senyuman di bibir nya,
Hubungan mereka pun kembali seperti dulu lagi,Lengket kayak prangko,Kemesraan yang membuat iri siapa pun yang melihatnya,
Demikianlah cerita cerpen remaja yang berjudul cerpen cinta anak sma, Bagaimana menurut anda....?????

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...