b917f7e1a0d9412cdc2488dea5536e87

Blog informasi berita unik terbaru: Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Saturday, June 23, 2012

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Kata Kata Romantis Untuk Pacar
Pacaran yang jauh memang membuat kita galau merana, rindu gelisah selalu ada di benak kita setiap harinya,  jangankan memegang tangannya merayu pun dengan Kata Kata Romantis Untuk Pacar kita saja serasa hanya gombal belaka. Tapi, dibalik itu semua ternyata terdapat rindu yang dahsyat jika pertemuan telah ada didepan mata kita. Seperti lyrik lagu malam terakhir, “semakin lama berpisah semakin mesra saat berjumpa,,,,,”
Untuk para galauvers jangan sedih ya cobalah hibur anda dengan membuat suasana hubungan menjadi se-romantis mungkin yaitu dengan memberikan Kata Kata Romantis Untuk Pacar yang contohnya akan kami berikan dibawah ini.
“kepada hati, ijinkan aku mengisinya dengan seseorang yang ku cinta ~ @alunan_kata”
“Kau peluk aku untuk terakhir kalinya; diam-diam kau semat nestapa di kelopak mata dan aku selalu meratapi itu ~ @a_syahbana”
“Jalan ini, jembatan ini, kenangan yang tlah luruh digerus hujan; masa lalu yang enggan dihilangkan ~ @a_syahbana”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Senyummu adalah hidupku, dan aku, jiwa-jiwa yang telah kehilangan gairah karena telah kehilangan kamu ~ @a_syahbana”
“Melihatmu dengan orang lain tentu aku sedih, tapi akan lebih sedih andai kau denganku dan aku tak bisa membahagiakanmu ~ @a_syahbana”
“Cinta takkan dapat bertumbuh di hatimu jika kau tak pernah mengizinkannya. Begitu juga dengan rasa sakit. ~ @BisnisSERU”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Pada sekat-sekat di mana rindu di sini berantakan, ketahui, engkaulah nama yang paling aku rindukan ~ @a_syahbana”
“Tanpamu, mungkin hidup hanyalah keindahan. Kenangan, engkaulah kesedihan paling berkesan; tanpa sesal aku ucap ~ @a_syahbana”
“Aku pencinta yg hanya ingin kau bahagia. Tak penting bersama siapa. Jauh darimu justru membuatku tahu nikmatnya rindu. ~ @Pekik_Angin”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Bahagiakah ku denganmu? Rasa-rasanya tak perlu ku jawab, cinta bukan teori, aku hanya perlu menikahimu ~ @a_syahbana”
“Jikalau rindu ini adalah pahala, mungkin aku adalah insan yang akan pertama masuk surga.. ~ @a_syahbana”
“Aku pencinta yg mengerti, cinta bukan transaksi. Tak ada yg perlu kaulakukan agar bisa terus kucintai. ~ @Pekik_Angin”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Bukalah jendela kamarmu, lihatlah matahari; biarkan bunga-bunga senyum mekar di wajahmu ~ @a_syahbana”
“Aku pencinta yg bahagia dengan mencintaimu saja. Kau hanya perlu ada. Kau bahkan tak perlu tahu betapa penuh kasihku. ~ @Pekik_Angin”
“Menunggumu kembali itu, sama halnya dengan menghapkan hujan turun di dalam rumah; ku sudah tau jawabannya ~ @a_syahbana”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Aku pencinta yg diam-diam menghujanimu doa. Kulapangkan jalan untukmu tanpa kau tahu. Semoga kau tak pernah tahu. ~ @Pekik_Angin”
“Gila dan Bahagia itu terikat; aku gila karna terlalu bahagia berdampingan denganmu, bahkan tidur pun aku mengulum senyum ~ @a_syahbana”
“Kan kubiarkan waktu membaca arah hatimu, takkan kuelakkan engkau selama jalan yang kau tuju tak mengarah kepadaku. ~ @adistielfania”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Kita lalui saja cinta ini dengan pelan-pelan. Aku takut kita akan segera menemui ujung jalannya.. ~ @a_syahbana”
“Sukma ini kian lara ketika asmara dan cintaku kau anggap hanya sebagai fiksi belaka ~ @Sajak_Tua”
“Cinta; Rindu dan Kenangan adalah dua rasa abadi — alasan aku ingin bertemu, setiap hari. ~ @PeretasHati”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Menjelma gemintang kedua matamu. Luas lautan di dadamu, melarungkan rindu — cinta punya banyak cara memandang rasa. ~ @PeretasHati”
“Hati ini, ruang yang berlorong sempit; rindu, hanyalah burung yang menjelma, menghujam, dan mencekik; terkurung ~ @a_syahbana”
“Manis, lihatlah ombak yang menyapu tepian pantai, sesederhana itulah aku ingin kau mencintaiku.. .. ~ @a_syahbana”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Sebening embun, kerlingan matamu terngiang di ingatan. Kemudian jatuh di hati — sesak oleh kerinduan. ~ @PeretasHati”
“Bait-bait rindu yang khusyuk, senja mendengungnya dari sepi ke sepi. Ritual tak henti berarak, nyeri dan nyeri lagi, lagi-lagi ~ @meydianmey”
“Tuhan menciptakan aku dengan segala kelemahanku, dan Tuhan juga menciptakan kamu cinta, supaya aku kuat untuk bertahan ~ @pasirpemalu”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“Nyanyian malam, gadis abu-abu, penghangat hati dan sebagainya tidak cukup untuk mengandaikan keindahanmu ~ @bayuhendraa”
“Ketika aku menitikkan air mata demi kamu, itu berarti kau telah benar merebut duniaku.. ~ @Ewaldo_s”
“Sepotong sajak usang yang tak pernah hilang dari ingatan.. membuatku tenggelam dalam kepedihan yang tak berujung. ~ @maya_kadsa”
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<
“dan jika rindu ini terikat padamu, aku tak akan lagi ragu, tentang kita yang di rentang jarak waktu ~ @shinyo_imoet”
“Kita sama-sama ke Timur, lalu kamu kembali ke Barat, di sanakah tenggelam mentarimu? ~ @Serpihan_Sesal”
“Sepedih apa pun sakit yang kurasakan, kucoba tuk berterimakasih, aku tau, itu yang terbaik dari Tuhan ~ @prienta16″
+++>>>>Kata Kata Romantis Untuk Pacar<<<

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...